just sharing delicios food

just sharing delicios food

Kamis, 03 Desember 2015

D'RANCH LEMBANG BANDUNG




De’Ranch Lembang Lembang Bandung  mengajak Anda berjalan-jalan melewati pedesaan dengan menelusuri jalan setapak dengan menunggangi kuda.Untuk Anda yang belum berpengalaman menunggang kuda, tidak perlu khawatir. Ada pemandu kuda yang siap mendampingi, mereka akan menuntun kita dengan leadrope atau tali penuntun. Tersedia 2 paket dalam kegiatan Jalan-Jalan Berkuda ini:
1. Paket 1 Jam
Jalan-jalan dengan menunggang kuda mengelilingi kawasan pedesaan di daerah Lembang yang jaraknya sekitar 10 KM. Untuk mengikuti paket ini, harus minimal 2 orang peserta. Paket ini berlaku untuk hari Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu.
2. Paket 2 Jam
Jalan-jalan dengan menunggang kuda kurang lebih berjarak 20 KM ke daerah perbukitan atau pegunungan hutan pinus. Minimal peserta pada paket ini adalah 3 orang. Berlaku di hari rabu dan Jumat.
Bagi Anda yang berminat mengikuti paket ini, Anda perlu reservasi minimal 1 hari sebelumnya. Dengan biaya Rp 200.000/jam per orang, Anda bisa menikmati pemandangan indah dan pengalaman seru menunggang kuda.
2. Perawatan Kuda
Apakah Traveler sudah tahu bagaimana cara merawat seekor kuda? Tidak hanya menunggang kuda dan berjalan-jalan menikmati suasana peternakan, wisata Lembang De’Ranch juga menyuguhkan kegiatan perawatan kuda-kuda tersebut. Dari mulai memberi makan kuda, membersihkan kandangnya, bahkan cara memandikan mereka. Kegiatan ini sangat bagus untuk anak-anak yang memiliki minat untuk berinteraksi dengan hewan, khususnya kuda.
Dengan biaya Rp 20.000 per orang per 15 menit, Anda dan anak-anak banyak mendapatkan pengetahuan dan pengalam baru merawat kuda, dengan di dampingi perawat kuda berpengalaman dan dilakukan langsung di area kandang yang sebenarnya.

3. Pelajaran Tunggang
Pembelajaran dasar tentang menunggang kuda merupakan hal penting sebelum anda terjun langsung menungganginya. Kegiatan yang dilakukan dalam Pelajaran Tunggang ini di mulai dari pengenalan peralatan menunggang, pengenalan sifat dan kebiasaan kuda, dan keselamatan dalam menunggang kuda.
Persyaratan umum untuk mengikuti Pelajaran Tunggang ini adalah peserta minimal berusia 7 tahun, berat badan maksimum 80 kg, serta sehat fisik dan mental. Pelatih berpengalaman siap mendampingi dan memberi pelajaran berkuda pada Anda. Jika ada peserta yang ternyata memiliki minat tinggi dan berpotensi menjadi penunggang kuda yang handal, maka program latihan akan diarahkan ke tingkat yang lebih tinggi agar bisa berpartisipasi dalam kejuaraan ketangkasan berkuda. Kelebihan dari Pelajaran Tunggang ini antara lain melatih konsentrasi, keseimbangan, koordinasi anggota badan, juga menambah kepercayaan diri.
Pelajaran diadakan setiap Sabtu dan Minggu dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore untuk sesi terakhir. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk Pelajaran Tunggang ini sebesar Rp 200.000 per jam atau Rp. 125.000,- per 30 menit per orang sudah termasuk pelatih yang berpengalaman. Anda disarankan membuat reservasi sehari sebelumnya.

4. K6 (Kursus Keterampilan Khusus Kusir Kereta Kuda)
Kegiatan ini merupakan praktek untuk mengendarai sebuah kereta kuda yang akan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Anda akan belajar mengendarai kereta kuda selama 30 menit, satu kereta kuda dapat memuat 2 peserta, dengan biaya Rp.50.000per orang per 30 menit. Menariknya, di akhir sesi kegiatan ini Andaakan diberikan sertifikat K6 dari De’Ranch.
Nah, Traveler jika Anda merasa pake-paket menari diatas terlalu besar biaya yang harus dikeluarkan. Jangan khawatir, banyak kegiatan lain yang biaya nya murah kok. Berikut Kegiatan dan permainan yang tersedi di De’Ranch:
harga paket berkuda de ranch lembang bandung
Selain permainan dan kegiatan di atas , ada beberapa fasilitas lain seperti Pasar Tanaman, Factory Outlet, Toko Oleh-Oleh, Rumah makan, dan fasilitas umum lain yang lengkap dan bersih.
Mari kita menunggang kuda di tempat wisata De’Ranch di Bandung ini Traveler. Dijamin seru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar