just sharing delicios food

just sharing delicios food

Minggu, 27 November 2016

cafe 'pakar bandung memanjakan perut dan mata






salah satu cafe yang mempunyai view paling keren banget, disini ada tiket masuknya cukup makan minimal Rp 25000/orang udah bisa puas foto foto dan makan makan

pastikan ya kalo kesini mliat prakiraan cuaca dulu heheh soalnnya bubar jalan kalo sudah hujan

dan perjuangan ke sini juga kita harus melewati jalan yang jelek dan bebatuan, tapi terbayar sudah dengan indahnya pemandangan cafe d'pakar..

 Di sini ada pilihan outdoor dan indoor. Untuk indoor ada sebuah rumah joglo dari kayu jati lengkap dengan meja yang antik dan kursi yang unik. Kalau diperhatikan semua tertata rapih dan bersih.
Dibeberapa pojokan juga selalu ada tempat sampah dan buat para smoker boleh merokok tapi tidak diperkenankan untuk berjalan jalan sekitar area jadi cukup duduk syantik.






Harga makanan
Rp 15.000-Rp 30.000

Harga minuman
Rp 7.000-Rp 17.000

CAFE D'PAKAR
Jl. Bukit Pakar Timur
Lembang

Buka
Selasa - Jumat 
Jam 12:00-18:00

Sabtu - Minggu
Jam 09:00-18:00

Senin libur





Panduan perjalanan dari arah McD Simpang Dago kurang lebih seperti ini:
  • Dari McD Simpang Dago lurus terus ke arah Sheraton sampai melewati Terminal Dago.
  • Tidak jauh dari Terminal Dago, ada jalan bercabang. Yang ke kiri menuju Dago Giri, yang ke kanan ke arah Bukit Dago Pakar. AMBIL YANG KANAN.
  • Dari sana beberapa ratus meter ada cabang lagi. Yang kiri ke Dago Bengkok. Yang kanan masih ke arah Bukit Dago Pakar. AMBIL YANG KANAN.
  • Beberapa ratus meter dari sana, dekat Indomaret di sisi kiri jalan, ada belokan ke kiri ke arah Tahura (Taman Hutan Raya) Ir. H. Juanda. BELOK KIRI. Kalau lurus terus nanti bablas ke daerah cafe-cafe seperti belokan ke Sierra, dan Stone Cafe.
  • Jalanan menanjak beberapa ratus meter, di sebelah kiri ada gerbang masuk dan tempat parkir luas untuk Tahura, masih lurus terus.
  • Tidak jauh dari sana ada jalan bercabang di dekat warung. Jalanan ke kanan ada tulisan Bukit Pakar Utara. BELOK KANAN.
  • Dari sini jalanan makin menanjak. Di awal, jalanannya rapi sudah di aspal/beton. Namun setelah melewati area rumah-rumah besar, jalanannya akan makin menanjak dan berbatu dengan hutan di sebelah kiri.
Informasi ini saya copas dariBlog Pergi Jauh,nengflora.blogspot.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar