just sharing delicios food

just sharing delicios food

Senin, 29 September 2014

Ide Foto Praweding

Halo teman - teman semuaaanyaaa, yang baru merencanakan pernikahan, pasti sekarang lagi kebingunan sama konsep foto prawedingnya lokasinya dmn, temanya apa.

soalnya saya pun pernah merasakan waktu saya merencanakan pernikahan sampe saya melakukan foto praweding berkali kali karna ga puas puas...

1. kamu harus tentukan tema Foto

misalnya kamu pengennya konsep apa, Glamor, Lucu-Lucuan atau seriusan, yang sesuai dengan pasion kamu dan pasangankamu. nah kalo saya karna ketemu suami itu di kampus jadi saya masukan tema kampus di foto prawedingnya

                                          ceritanya kita ketemuan pertama kali dan kenalan di kampus

2. tentukan wadrobe dan Lokasi yang akan di pake, harus sesuai dengan tema





Kemaren juga pengen nyobain pake gaun ini biar kaya putri hehehe

3. tentukan Fotografer Profesional

ayoo mulai cari-cari fotografernya,kalo menurut saya lebih baik cari fotografer yang track recordnya sudah bagus, liat juga hasil foto mereka, pernah megang apa aja. kalo memang  punya teman yang suka Foto pastikan temen kamu profesional dan ga asal-asalan.



 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar