just sharing delicios food

just sharing delicios food

Senin, 03 Oktober 2016

Bellamie Boulangerie Tempat Sarapan Paling Enak di bandung



Saatnya  Bellamie Boulangerie Yang aku review,restorang yang menyediakan menu breakfast,luch dan dinner cukup nyaman dan pilihan makanannya juga banyak, masih kebayang deh enaknya di mulut itu lumer banget,
 Bellamie Boulangerie, yang berlokasi di Jalan Cihapit no. 37 Bandung (022 - 87805386/87)

 waktu itu saya dateng jam 10.00WIB  pagi dan parkiran udah penuh banget, jadi makin penasaran donk  
se enak apakah tempat ini sampe parkiran penuh banget padahal masih pagi. 
hal yang pertama kali dipesan adalah Kopi Vietnam karna penasaran sama kopi ini yang Kasus rame banget banget, Yang sidangnya sampe live di tv 
terus aku pesen Kopi Vietnam tanpa Sianida 1 dan Beef & Mushroom Carbonara Sandwich 1 
 dan setelah makanan dateng sumpah ini enak banget, croissant'a crunchy & lembut jd satu, beef & mushroom'a juga lembut & melty banget, dr kentang'a jg suka banget dg tingkat kematangan yg pas & salad yg fresh. 






FASILITAS BELLAMIE BOULANGERIE

untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang datang ke cafe bellamie bandung ini, maka pihak pengelola pun telah menyediakan fasilitas yang akan membuat setiap tamu cafe untuk betah berlama-lama tinggal di sini. Fasilitas itu diantaranya adalah area parkir untuk mobil dan motor, ruangan ber-AC, bisa bayar dengan kartu debit maupun tunai, layanan antar atau bawa pulang, serta yang terpenting di sini pun tersedia fasilitas internet/wifi gratis.

ALAMAT BELLAMIE BOULANGERIE

  • Berada di jalan Cihapit No 35 Bandung utara.

NOMER TELEPON BELLAMIE BOULANGERIE

  • Untuk informasi harga atau reservasi tempat, anda bisa menghubungi nomer telepon Bellamie Boulangerie Bandung di 022-87805386

JAM BUKA BELLAMIE BOULANGERIE

  • Buka setiap hari, senin hingga Minggu, dan jam operasionalnya mulai pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB.


RUTE JALAN KE BELLAMIE BOULANGERIE

 untuk mengakses alamat Bellamie Boulangerie di Bandung ini sangatlah mudah karena memang lokasinya sangat strategis dan sangat dekat dengan salah satu kawasan tempat wisata belanja di bandung utara yang terkenal seperti Factory Outlet Rumah Mode dan juga Factory outlet di jalan Riau atau R.E Martadinata Bandung.
Jadi jika mau ke Kafe Bellamie, dari arah jalan Riau/R.E Martadinata anda belok kiri ke jalan Cihapit, dan kurang lebih sekitar 50 meter dari sana, persis di sebelah kiri jalan anda bisa sampai ke Bellamie Boulangerie Bandung ini.
 demikianlah informasi salah satu tempat wisata kuliner di kota Bandung yang wajib anda kunjungi, yang merupakan sebuah cafe dan juga restoran mancanegara di Bandung, yaitu Bellamie Boulangerie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar