just sharing delicios food

just sharing delicios food

Senin, 03 Oktober 2016

The Lodge Maribaya tempat Foto Instagramable


Akibat korban sosmed yang banyak meriview the lodge akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke The Lodge  Jalan Maribaya Timur Km 6 Kampung Kosambi, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

Tempatnya lumayan Jauh juga dan jalannya masih sempit banget untuk akses jalan 
Jangan lupa untuk selfie dan berfoto di ujung pagar The Lodge yang merupakan spot paling instagramable. Serasa berada di luar negeri.


HARGA TIKET MASUK THE LODGE MARIBAYA

waktu mau membeli tiket masuk the lodge maribaya lembang bandung ini. kira-kira 5 meter dari tempat parkir kendaraan kita, ada sebuah bilik kecil yang beratapkan daun kelapa kering serta terdapat papan bertuliskan tiket. Nah, di situlah tempat anda sebelum memasuki kawasan wisata the lodge harus terlebih dahulu membeli tiket masuk di sana.
Nah, bagi anda yang mau menikmati keindahan pemandangan serta kesejukan The Lodge, ada 2 jenis tiket masuk yang bisa anda pilih, sebelum anda mengeluarkan isi dompet anda, yaitu tiket masuk bisa atau reguler Rp.15.000, sementara ada juga tiket masuk the lodge maribaya plus Voucer makan yaitu Rp.20.000, sehingga tiketnya nanti bisa ditukar dengan makanan yang tersedia di resto dapur hawu.

Fasilitas Wisata The Lodge Maribaya Bandung

Banyak kegiatan dan fasilitas yang bisa anda nikmati di The Lodge Maribaya diantaranya :
- Banyak pengunjung yang berfoto di tempat yang paling menarik yaitu diatas pohon sambil mengamati pemandangan sekitarnya berupa pepohonan pinus. Mungkin diatas pohon ini anda bisa melihat pemandangan untuk melepaskan penat dan juga menyegarkan mata anda sebentar, hanya sebentar saja karena ini merupakan tempat khusus untuk berfoto pengunjung dan diharuskan membayar dengan biaya Rp 25.000/orang, contohnya seperti foto dibawah ini.




Tiket Foto Rp 35000

Tiket Foto  Rp 20.000


ALAMAT THE LODGE MARIBAYA

  • Jalan Maribaya Timur Km 6 Kampung Kosambi, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

NOMER TELEPON THE LODGE MARIBAYA

  • Untuk informasi harga tiket masuk terbaru, menu kuliner dan informasi penting lainnya, anda bisa menghubungi nomer telepon 022-2536110

JAM BUKA THE LODGE MARIBAYA

  • Jam operasional atau buka The Lodge hanya setiap hari akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB

  • Cara Menuju ke The Lodge Maribaya
    Cara menuju The Lodge Maribaya Lembang dengan jalur alternatif paling dekat yaitu melalui jalan Dago Giri. Patokannya dari MCd Simpang Dago terus ke arah Terminal Dago. Selanjutnya sekitar 50 meter dari terminal, belok kiri menuju Dago Giri. Dari Dago Giri ambil jalan ke arah Jalan Cigalukguk arah Lembang. Lanjutkan  perjalanan menuju The Lodge Maribaya Lembang.
    Namun perlu diingat bahwa akses jalan melalui Dago Giri sempit, berbatu dan sangat terjal. Pastiakan kendaraan kalian sehat dan mampu menanjak di tanjakan tajam.
    Jika merasa kurang terampil melalui jalur Dago Giri, kalian bisa menggunakan jalur lain melalui Jalan Setiabudi kemudian menysuri jalan hingga ke arah Maribaya. Sedangkan alternatif lain bisa melalui jalan daerah wista Punclut di Cimbuleuit. Lokasi The Lodge Maribaya berada tidak jauh dari lokasi wisata Maribaya Lembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar