just sharing delicios food

just sharing delicios food

Senin, 03 Oktober 2016

PEMANDANGAN LERENG ANTENG BANDUNG New Panoramic Coffee Place



Lereng Ateng tempat buat selfie dan Kuliner di bandung yang wajib kamu datengin, kalo mau dateng ke sini kamu harus siap siap waiting list karna tempatnya yang unik membuat orang orang penasaran, dan kalo dateng kesini pastikan jangan siang siang bolong karna luar biasa panasnya, kalo ga pagi pagi yang sore aja..

Tempat ini termasuk tempat yang hits buat selfie dijamin temen kamu yang liat bikin mau pergi kesini apalagi kalo kamu suka foto, buat namabah nambah koleksi instagram oh iya jangan lupa follow ig aku juga hahah @triayuliana 

 Lereng Anteng. Tempat kuliner dengan konsep "panoramic coffee place" ini berada di area paling utara perbukitan Punclut yang dekat ke arah Lembang. Tempat wisata ini sekarang menjadi buruan para wisatawan yang ingin mengabadikan view Bandung dari ketinggian, terutama saat malam hari.

kalo sudah puas selfie selfie kamu bisa nyobain area golf mininya tiket masuknya Rp 5000 rupiah



Rute ke Lereng Anteng
Untuk lokasinya mudah dijangkau. Dari belokan ke arah Cihampelas, ambil ke kiri ke arah Jln. Ciumbuleuit - RS AU dr. Salamun - Rereongan Sarupi - Jln. Punclut - Jln. Pagermaneuh - Lereng Anteng. Sementara jika dari Jln. Ir. H. Juanda (Dago) terus ke arah Terminal Dago/Tahura - belok kiri ke Jln. Citra Garden - Jln. Punclut - Jln. Pagermaneuh (sebelum masuk Lembang) - Lereng Anteng.

Lereng Anteng - Panoramic Coffee Place
Punclut, Pageurmaneuh, Bandung
Jam buka: setiap hari pukul 09-22 WIB





1 komentar:

  1. gilakkk, liburan akhir tahun mesti ke wisata lembang lereng anteng ini nih. keren. nice post gans

    BalasHapus